My Vacation – Bali (Part 2)

Anyeong Hasaeyo Chinguu.. !!!

hhehe, ketemu lagi kitaaaa… *ngokk*

Mau lanjutin cerita sebelumnya, tapi udh pada baca beloman cerita gw yg sbelumnya , ni dia linknya,, cekidottt disini

kalo udah, nyokk lanjutin baca !! tapi gw nyeritainnya ga pas kejadiannya ya, nih sekarang hari Kamis, Tanggal 08 Maret 2012 baru mau nyeritain nyicil2 perjalanan ke Bali kemaren..

JUM’AT 24 FEBRUARI 2012

Pagi2 di kantor, abis gw posting blog yang Part 1, kira2 jam 10.00 WIB udh dibbm-in ama tmen, di GTalk-in am Mba Sri (sama2 1 divisi), katanya Bis-nya yg menuju bandara udh parkir depan kantor…  yudah siap2 dah, gendol tas trus pamit ama tmen2 di divisi keuangan,, sedih jg kudu pergi jalan2 ga barengan tmen2 yg lain di keuangan,, dibecandain minta oleh2 am tmen2,, hehehe,, tp yg bkin gw terharu lagi, masa pas mau keluar ruangan,, tmen2 di keuangan pada ngucapin dadah pake bahasa korea, ga semua sii,, tp kedengarannya rame2,, begini manggilnya.. “Oppaaaa….. Anyeooonggg !!! *sambil dadah-dadah*”.. hihihi seru,, lumayan terharu and nyenengin jg..

“plak, plak, plak, plak,,,,”

eh salah deng..

“Tep, tep, tep, tep,,,,”

begitu dah kira2 bunyi langkah gw trun tangga, gendol tas gede, mau kumpul ke bawah utk masuk bis.. udah sampe di lantai dasar udah rame ama tmen2 divisi pemasaran. Yapp, akhirnya udh kaya bebek digiring lah ke bis nih. Emang si, kalo liat rundown perjalanan yang dikasih itu, rombongan naik bis MABES menuju ke Bandara Soekarno Hatta kira2 jam 10.00 WIB.

Barang bawaan banyak yg di taro di dalam Bis, jd ada bberapa berdiri,,

Tapi sebelumnya w kenalin dulu nih, 2 wanita tangguh tim sukses acara ini, ga enak kan kalo nyeritain perjalanan ini tanpa tau dalang dibalik smua kejadian ini *bahasa detective mode on*.  Here They are,, Tereeenggggg…..

Udah tau kan temans…

Nah lanjut yaaa..

Subhanalladzii sakhorolana Hadza wa maa kunna lahuu mukriniin, wa inna ila Robbina lamun-qolibun… Bismillahi Majreha, w mursaha, inna Robbii laa ghofururr rohiim” baca dalam hati..

Bis jalan menuju bandara, jeng dalang ngabsenin 1 demi 1 siapa bae yg ada di bis, ternyata completed. gw yang emang lg berasa ga enak hati saat mau jalan, seperti yg gw udh ceritain sbelumnya di Part 1, ga banyak ceng cong, ga banyak ngemeng, diem bae di dalem bis.. udah gw orangnya kalem alias pendiem kalo ama orang, ditambah lg ga enak ati, yaudah tambah tambah dah diemnya,, “cuma ditmpat2 bgini (blog) gw bisa banyak ceng cong.. hhhehe.

Nah coba dah noh liat foto di atas.. itu kondisi di dalam bis MABES menuju Bandara Soeta, liat cwo paling belakang kedua dari kanan, pake kemeja kotak2 biru, beuuhh… beuuhh.. melas banged tampangnya, wakakakaka itu tampang lagi galau tuh, ngantuk juga. eh tapi ga juga deng, emang tampang gw melas kaya begono,, wkakaka ya se tipe2 ama lee min ho gitu dah,, tau kaga Lee Min Ho ? nih gw kasih tau biar ga penasaran.

eh eh eh, kenapaa..??!!  jangan kaget gitu dong, gw emang  mirip Lee Min Hoo “hah ada fans-nya Lee Min Hoo – Kaboooorrr”.

hhehe becanda ya chingu !! biar rame ajaa..

diperjalanan pada foto2, nah gw mungkin laen dr yg laen, gw tidur euy, tiba2 bapak yg disebelah gw nepok pundak, eh tau-taunya udah sampe  di bandara,, gw turun, and subhanalloh..

dengan noraknya, gw orang betawi asli, org yg emang tinggal di jakarta, beloman pernah maen2 ke bandara soekarno hatta, hhahaha habis mau ngapain jg ya gw ke bandara, toh pergi2 naek pesawat juga beloman pernah, ga pernah pergi jauh, o0000h kaya gini toh suasana bandaraaa, ooohh kaya gini toh bandara soekarno hatta.. cool,, kaya di pelem pelem,, kaya di film drama Indonesia yang terkenal tuuuh, AADC (Ada Apa Dengan Cinta), kan ngabisinnya di Bandara kalo ga salah.hhehe

Sepanjang jalan di Bandara, gw ama mba Sri aja dah, gw kan msh bingung, udh gitu, cuma mba sri yg tau gw norakk,, yg lainnya belom tauu,, bukannya gak tau, tp belom, huufftt… kebetulan kan mba Sri pecinta Drama Korea juga nih, sama kaya gw, jadisetiap ada tempat2 yg mirip ama di korea kita omongin,, kaya gw liat tangga jaln, gw bilang ama mba Sri, mba itu kaya yg di film Myung Wol The Spy ya? hhaha korean minded banged dah.. malahan dulu ya,, skedar cerita nih,, saat gw ama mba sri ditugasin ama Boss utk ngewakilin Rapat ke salah satu perusahaan asuransi di Jakarta, pas masuk ke dalem gedung kantornya , gw norak gituu,,, bagus bnerr,, ampe gw bilang gini,” mbaa, ko kantornya kaya yg di film2 korea ya,,? hhhehe.. tapi kalo di film korea setiap pemerannya jalan masuk kantor, ada karyawan2nya yang pada salamin sambil bongkok,, kalo kita ga ada.. hhahahaha

lanjut lagi yaa..

nah pas di bandara, saya ngikutin mba sri trus,  saya liatin cara2 di bandara, lanjut ke tmpat nunggu panggilan utk take off,, pesawat yg kita pake lion air. sambil nunggu pesawat kita smua pada deprok makan siang… nih photo-nya, serius2 banged kan? hhehe

berhubung itu hari jum’at, gw and teman2 yang muslim lainnya kan biasanya sholat jum’at, tp karena ada hal darurat sperti mau pergi kaya gni, and khawatir tertinggal pesawat, akhirnya memanfaatkan rukhshoh(keringanan), jadi kami sholat Qashar Jama’ Zuhur dengan Ashar.

Setelah sholat, ga lama dr pengeras suara bilang kalo pesawat menuju Denpasar Bali udh nungguin, tp bahasa bagusnya tuh org gmana yaa,, kaga ngarti dah pokoknya, yaudah ngikutin tmen rombongan yang lain bae dah, ehh nih jantung deg degannya tambah kenceng banged, takut rasanya naek pesawat buat yg pertama kali.

nih si burung mesinnya.

nah, setelah 1 demi 1 masuk ke pesawat, gw dapet bangku paling pojok deket jendela,, wewww, tambah deg degan, tp penasaran pengen liat kondisi di luar kalo udah terbang rasanya gimana.. pesawatpun terbang, gw bebacaan bae dah,, bner2 takut, tapi pas udah di langit rasanya udh mendingan, paling banter kaya goyang2 dikit bae,, yahh temen2 paham dah yaa,, dan yg bikin nyaman lagi, pramugarinya cakep2 dah, wakakaka ada yang mukanya kaya Depe (Dewi Persik),, kumis2 tipis gmanaa gitu,, tapi gw mah yakin temen2 udh pada ngarti dah yaa,, gmana kondisinaek pesawat, ini mah noraknya gw aja yang baru pertama kali naek pesawat,, tp bodolah, yg penting seru.😀

ehhhh,, ttiba-tiba dibilangin kalo mao landing,, cepet juga ternyata ya,, perjalanan cuma se-jam,, itu mah sama bae ama gw naek angkot dari bintaro ke kantor, kawasan Blok M. hhhahaha ooo,, kaga ada lampu merahnya ya di langit mah,,

dan akhirnya,, alhamdulillahh, Landing  jg  di Bandara Ngurah Rai- Denpasar Bali. bersambung yooo….

1 Comment

Please Comment Dooooong !!! :)

