My Vacation – Bali (Part 1)

Assalamu’alaikum Wr. wb.

Anyeong Hasaeyo sobat,,🙂

Sobat, skrg jam 08.35 WIB , tgl 24 Februari 2012, duduk didepan meja kerja di kantor.. mau cerita2 dikit nih ya.. hhehehe

Pagi2 tadi, bangsa subuhan gw bangun, enyak gw udah gosokin pakaian yg mau gw bawa. karena tanggal 24-26 Februari ini gw mau ke Bali. ada acara gathering dari kantor.. kira2 jam 06.30 wib smua udh siap gw berangkat menuju kantor dengan bawa tas ransell..

Seneng banget, akhirnya bisa jalan-jalan ke Bali.. sbelumnya perjalan gw paling Jauh ke Lampung, itu jg cumanan mao ke acara akad nikah tmen kantor disana.. naek kapal laut utk yg pertama kali.. nah utk perjalanan kali ini ke pulau Bali.. seneng jg rasanya.. ada bberapa tempat yg akan gw kunjungi disana, ,,

hmm,, by the way, disaat ini nih, saat gw nulis blog ini,, banyak bgd yg ngeganjel di hati gw.. berasa sedih bgd  gitu mau ke Bali,, kaga tau dah ngapa..

padahal pan gw seneng banged..:

1. perjalanan gw pertama ke Bali

2. Gratis lagi wakakaka

3. pertama kali jg naik pesawat terbang *atuuuuttt hahahaha

4. bayak dah snengnya..

 

tapi slain kesenangan2 itu ada kesedihan yg ngeganjel n ampe bikin gw hampir netesin air mata saat nulis blog ini..

1. sobat2 gw di divisi keuangan ga ikut, karena gw kan masuknya didivisi syariah,, kalo 2 divisi itu jalannya bebarengan enak dah pasti seru.. mbak-mbakku, n mas-masku,, mohon doanya aja yaa.. (oiya pesenan oleh2 insyaAllah ya,, gy bokekkk. whaha)

2. Org yang gw sayangin, (cwe gw) gw tinggalin,, mana lagi sakit lagi dirumah,, dy kecapean kayanya harus praktik kerja n nyusun skripsi, maklumm lagi smster akhir di kampus. berat banged ini rasanya mau ninggalinnya… udh 2 minggu belom ktemu, dan weekend skrg jg gabisa ktemu lagii.. hmm,, maaf ya yeoppoo…

3. Mungkin ini yg paling gw rasa bkin gw sedih banged,, ninggalin keluarga dirumah,, *kaya mao pergi Haji bae ya gw* hahaha bukannya bgitu siii,,  tapi dr pagi gw bangun tidur udh liat enyak gw gosokin2 pakaian gw buat pergi,, nyiapin sarapan.. trus gw rapi,, pas gw berangkat gw biasa tuh dianter babeh ampe rel kereta bintaro,, snengn juga dianterin, gw saliman am baebh gw kaya biasa pas turun dari motor… tp yg bkin gw sedih n berasa mau netesin air mata ya itu,,, saat gw nyamperin enyak gw, gw kan niatannya mau nyium tangan gw, tapi enyak gw lagi motongin ikan di dapur..gw gabisa nyium tangannya,, kata enyakk,, yaudah iya gapapa.. trus seperti biasa enyak bilang kalo gw mau pergi jauh,, “bae – bae lu di kampung orang”.. T_T jadi nangis kan gw nulisnya.. ktanya biar slamet..

trus gw sung ngucluk aja dah ke baba yg udh nungguin di motor n bilang salamlekum ke enyak..

hmmm.. sebuah perasaan yang rasanya campur aduk banged ini,,, pokoknya buat temen2 yang baca postingan ini, gw mohon doa ya smoga bisa nyampe rumah lagi dgn selamat,, perjalanan disana lancar smua,,, Aamiin,,

Perjalanan insyaAllah diniatin Ibadah, rangka silaturrohim am kerabat2,, and  taqorrub ilaLLoh,, dengan mengenal lagi kebesaran-kebesaran Allah melalui ciptaannya khususnya Pulau Bali..

Bersambung dulu ya postingannya,, nanti insyaAllah dicatet dah ngapain aja di hp, di foto2 jg.. jadi bisa gw share di blog ini stelah pulang nanti..

Sekali lagi mohon do’anya yaa… Gomawo chingu.. oiya ada yg lupa,, maaf ya kalo sok sok korea-an banged  and sok-sok betawi-an bgd,, yang penting gw seneng dah pokoknya..

Anyeong….

Wassalamu’alaikum Wr. Wb.

 

 

1 Comment

  1. Ping balik: My Vacation – Bali (Part 2) | Life is Like a Drama

Please Comment Dooooong !!! :)

