Kebersamaan Tim Garuda24 (21-23 Okt 2011) – Puncak & Taman Bungan Nusantara

Guys,,

POstingan kali ini, ga banyak yg saya paparkan,, cuma kepengen share foto-foto saya n temen2 di Garuda24 yang gokilnya ga ada duanya, insyaAllah tapi yaa. hehehe

Gak saya jelasin juga siii foto-fotonya, cuma dikit aja ya,, n ga mao janji jg bakalan nyeritain jg dilain waktu, ya kalo bisa saya ceritain perjalanannya ya diceritain, kalo engga ya sorry sorry maap yaa.. keingetan ama postingan yang dulu-dulu, inget ga ama postingan saya yang ini “Gak Kerasa Udah 4 Tahun Kuliah” atau yang ini nih “IEC – Borobudur Tour Program XXIV (Part I)“,, kan malu sendiri kalo inget itu,, yang satu bersambung, yang satu lagi judulnya “part 1”.. terus mana sambungannya n part2 selanjutnya.. hadeeuuuhhh *ngenyotTiang*..

Makanya sekarang saya ga bisa janjiin dah..  nih dia bberapa foto Tim Garuda24 berkumpul dan berwisata bersama :🙂

Picture di atas adalah kesebelasan tim Garuda 24 yang bisa menghadiri wisata Garuda24 tanggal 21-23 Oktober 2011. 13 anggota tim lagi tidak bisa join diacara kumpul2 wisata tersebut dikarenakan adanya kepentingan yang berbeda-beda.. walaupun sangat disayangkan, tp saya yakin jiwa-jiwa mereka berada bersama kita2 yang join.. *halah Lebaaaayyy* wkwkwk habis gimana ya,, Garuda24 gituuuu,, biar kata nan jauh di mata tetep di hati. hhahaha gambar itu diambil didepan lokasi wisata Taman Bunga Nusantara-Jawa Barat. w mention dari kiri atas sampai habis di kanan bawah (Timeh, Muzan, Abie, Rangga, Titin, Opyaannn (me), Ika, Nisa, Anari, Lenny, Wiwik )

Nah foto yg di atas, pas banget baru nyampe Taman Bunga Nusantara, ga boleh liat aer mancur dikit n patung, langsung pada foto. hahaha

Nah kalo yg diatas ini, posisi di dalam kereta, namanya Garden Tram kalo ga salah,, pada begaye smua,, tp kalo saya liet-lieeeettt…itu ekspresinya macem2 yaa… hayoooo saya mau tau,, ekspresi yg paling keren di foto itu yang manaaa ??? (jawab di comment aja yaa..)  hhihihi

Foto atas yg ada tulisan loketnya, udh tau dong itu dimanaa n mao ngapaiiin, tetapi di foto atas yg satunya,, hwadduuuu ga banged dah saya itu,, jadi ceritanya ampe diambil foto itu gini :

Saya awalnya naik kereta itu dikursi paling belakang sendirian, sedangkan teman yg lain pada berdua, bertiga,, nah mereka kan pada foto2, trus saya bingung, saya mao foto tp ga ada partnernya, akhirnya disuruh ke depan gabung duduknya ama tmen2 cwe yg berdua itu, namanya Ika n Nisa,, trus take picture dah.. eh yang ngambil foto itu, duduk di pinggiran jendela kereta yg ada besinya, saking gedenya tuh badan atau punya tenaga gatot kaca, tuh besi copott, keluar dari singgasananya. wkwkwk

bagus gak apa apa… kalo misalkan apa apa,, kita ajuin klaim aja ke asuransi. wkwkwk  Opsss,, stopp !!!!

Mari kita beralih ke foto selanjutnya :

Naaahhh !! ini nih..

Bujuk buneng,, kaga boleh liat pu un (pohon) kembang dikit bawaannya udh kpengen numbrag bae, liet aja foto yg di atas,, pada numbrag semua nyamperin tuh kembang,, biasaaaa, ambil gambar lagi. tapi kalo boleh dibilang emang keren banged nih objek wisata… pemandangannya bener2 dirawat, sampahnya juga jarang, arena bermainnya jg banyak.. berasa pngen maen lagi dah kesitu.. *gigitReL

Ceritanya alur mundur nih, kaga jelas banget nih cerita..hhehe

nah foto yg di atas itu, ketika kami semua siap2 mau berangkat ke objek wisata tama Bunga Nusantara,, foto di depan Villa tempat anak Garuda bermalam,, udah pada ganteng2 dan cantik2 kan ??!!!..

Nah kalo liat foto yg di atas, tampaknya kita kembali ke jalan yg benar,, maksudnya kembali ke area wisata Taman Bunga Nusantara..

Coba hitung ada berapa orang di situ dari kiri ke kanan ..

1  2  3  4  5  6  7  8  9  10  11,, lho !! bukannya ada 11 orang ya,, 1 lagi mana ??!!

Oiya ya,, lah pan saya sendiri yang kaga ada,, saya yang motoin onoh. wkwkwk padahal ada tulisannya, maen catur itu Rp. 10.000,- tapi berhubung kaga ada penghuninya, ga ada salahnya kan kita manfaatkan. qiqiqiqi

gambar diatas, kalo buat temen2 yang lain mah mungkin udh pernah kali ya maen gituan dr kecil,, lah saya belom pernah sama sekali, makanya liet saya dah noh yg pake baju coklat.. masa yg lain udh pada jalan n muter2 ampe tubtuk2an, mobil saya masih duduk manis di singgasananya,, perasaan saya udh injek gas,, tp kaga jalan2,, akhirnya masnya turun tangan jg baru bisa jalan, emang katro bener nih saya..

Kalo foto yang di atas no comment dah.. hhihihi,, kalian juga pasti pada bisa comment masing2,, coba comment di postingannya inih aja,, hhehe

nah ini tim wanita-wanitanya,, aeh salah deh, pere’   katanya,, jadi inget presentasi kelompoknya mamih titin wktu orientasi karyawan baru wkatu itu.. temanya “Pere’ ”

nah kalo yg diatas itu, dibilang mao foto tapi gayanya enggak banged dah,,,, malu sendiri jadinya… bagusan sekelilingnya ya ?!! hhhee

itu saya sendiri lho yang ngmomong bagusan sekililingnya, jadi jangan merasa bersalah dulu ya,, hhahaha

itu Muzan ama Rangga, gy ngendarai AFT, kalo ga salah namanya itu,, salah satu wahana lainnya di sana, enakkan,, harganya terjangkau lagii, cuma Rp. 15.000,- ,,

kalo foto di atas td kita liat tim pere’-nya, nah yg ini tim perjakanya,,cuma ada 4 orang yang bisa ikut,, lagi nyantai baru tiba di Villa..

  Gambar sebelah kir itu, saat kita makan di warung lesehan tahu sumedang, mampir saat perjalanan menuju Taman Bungan Nusantara.. karena kita nyasar kawan2..

Jadi mampir kesitu sambil ishoma,,


Naaaahhhhh,, jadi segitu aja dah yang bisa di ceritain, sbenernya banyak banged yang bisa diceritain, foto2nya juga banyak.. tapiii,, capeee kaleee ngetiknya.. hehehe

Menurut kalian, mana foto2 yang paling keren di postingan ini ? ada kan yg keren ?! hayoolaaahhh,,, jawab jawabb.. gausah malu-mal,,

sampai ketemu di cerita selanjutnya yaa….

2 Comments

Please Comment Dooooong !!! :)

