KKN 24 at TenjoLaya Village..

Semester 6 telah usai dan itu berarti w harus mikirin kkn yang mana pada saat itu w blom dapet kelompok… tapi tanpa terduga w ditawari kelompok kkn am temen sekelas w… akhirnya w ikut join..

awalnua ragu,, karena jujur aja w orangnya susah bergaul or berkomunikasi dengan orang… tapi pada akhirnya w ketemu am temen2 kelompok w… sperti biasa w hanya diam ketika rapat.. tapi w yakin seiring berjalannya waktu semuanya akan berlalu dan w akan bisa berkomunikasi dengan mereka….

hingga suatu tiba waktunya tanggal 18 juli 2009, kami berangkat KKN ke Bogor desa gunung malang, tenjolaya….

kelompok kami terdiri dari

kkn

ketua KKN : Ahmad feri fauzi

Sekretaris : – Fitriyani

–  Aditya kukuh

Bendahara : – Nana

– Adi Yuliayanto

Anggota dari berbagai divisi :

  • ahmad sopyan (me)
  • adhimas cahyo sumirat
  • khaifah
  • kurniati kusuma ningrum
  • ahmad randi w.
  • Agus K.
  • Agus T
  • nur aida
  • wido wati
  • Elida hayati
  • hambali
  • dodi susanto
  • robby

banyak program yang kami kerjakan saat kkn… awalnya si w ga betah di sana,, karena mau mandi harus nimba air dulu, terus udara dingin, n belum akrab am yang lain… tapi seiring berjalannya waktu semuanya telah terlewatkan dan saya bersama tema yang lain sangat fun karena banyak pengalaman yang kami peroleh…

program-program yang kami kerjakan antara lain :

  • sunatan massal
  • isra’ miraj
  • mengajar MI , SMP dan SMA
  • mengajar ibu-ibu buta huruf
  • mengajar mengaji anak-anak
  • perbaikan MCK umum
  • perbaikan Masjid
  • pemasangan lampu jalan
  • peringatan HUT RI
  • pelatihan komputer tingkat MI
  • seminar tekonogi dan internet bagi SMA
  • seminar flu babi dan pernikahan dini bagi warga sekkitar….

Alhamdulillah semua berjalan dengan lancar…

banyak pengalaman yang kami peroleh,,

sebelumnya saya belum pernah melihat seseorang di khitan, namun pada saat khitanan massal saya ditugaskan memegangi setiap anak yang akan di sunat,, dan itu membuat saya pucat n keluar keringat dingin.. rasanya mau pingsan ajjah…. hahaha

pengalaman lain yang belum saya lakukan yaitu, saya pertama kalinya ikut lomba panjat pinang,,, hahaha badan saya habis penuh dengan tanah, dan lecet serta luka-luka merah semua.. pokoknya berkesan sekali…

banyak sekali pengalaman yang saya dapatkan.. tapi ga bisa asya ceritakan semua… pokoknya tim KKN kami the best lah.. kompak selalu friends….

kami akan selalu merindukann saat-saat itu..

Miss U all..

5610_1132927961969_1190382296_30381804_1474240_n5610_1132944562384_1190382296_30381832_1574839_n5610_1132944602385_1190382296_30381833_883240_n5610_1132949202500_1190382296_30381838_839172_n5610_1132947602460_1190382296_30381835_1816867_n5610_1132951002545_1190382296_30381840_4386940_n5610_1132957122698_1190382296_30381857_1035678_n5610_1132958842741_1190382296_30381865_4125126_n5610_1132962642836_1190382296_30381876_2519596_n

2 Comments

  1. berbahagia mas, rasanya ikut KKN. karena kampus saya dulu sampai kini tak menggelar KKN. jadi kami tak pernah tau rasanya 1-2 bulan hidup bersama sekira 40 teman di desa. kalau hidup di desa sih biasa. kan wong ndeso juga, he-he-he.

    salam blogger,
    masmpep.wordpress.com

Please Comment Dooooong !!! :)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s