Yasmin

yasmin..

Bertabur bintang keren dan cantik, ada Luna Maya si Cewek XL Prabayar, Nabila Syakieb, Richard Kevin, dll. Ceritanya ALVINO adalah pengusaha garmen yang sukses. Kini uang telah menjadi daya tarik teman dan keluarga. Termasuk IBU DOLLY (kerabat jauh Alvino) yang datang menemui Alvino dengan anak gadisnya bernama KARIN, dan mulai tinggal di rumah Alvino.

Alvino merekrut seorang sekertaris bernama WINDY. Seiring dengan berjalannya waktu, Alvino jatuh cinta dan ingin menikahinya. Terkejutnya Alvino saat mendengar Windy memutuskan pacarnya demi menikahi Alvino.

Di pesta pernikahan temannya, OM USMAN, orang yang sudah dianggap orangtua bagi Alvino, bertemu dengan seorang gadis yang sangat lugu, berhati bersih dan bahkan tidak tahu apa arti cinta. Gadis itu adalah YASMIN. Ia tinggal bersama ibu tirinya, IBU HELENA dan kakak tirinya, CHIKA. Ibu tiri dan adik tiri Yasmin adalah perempuan yang culas dan licik.

Om Usman mendatangi Alvino dan menawarkannya sebuah perjanjian, bahwa mereka bisa MENCIPTAKAN CINTA SEJATI dan gadis yang telah dipilihnya adalah Yasmin. Alvino harus membuka suatu perusahaan dimana ia akan bekerja sebagai akuntan sementara Om Usman adalah bertindak sebagai pemiliknya, dan gadis itu akan dijadikan sekretaris pribadinya. Awalnya Alvino tidak setuju dengan rencana ini, tapi Om Usman terus memaksa, dengan syarat jika dalam 1 tahun itu Alvino menemukan Yasmin sama dengan gadis-gadis lain yang selama ini ia temukan, maka Ia boleh tidak menikah seumur hidupnya.

Om Usman pun datang ke rumah Yasmin dan meminta izin ibu tirinya untuk membawa Yasmin bekerja sebagai sekretaris pribadi di perusahaannya. Ibu Helena pun langsung memeras Om Usman dan meminta uang 200 juta untuk mengijinkan anak gadisnya ikut Om Usman. Akhirnya Om Usman setuju dengan satu syarat, bahwa ibu Helena tidak buka mulut dan separuh uangnya akan dibayarkan setelah satu tahun berlangsung.

Yasmin pun setuju. Sekarang sebuah perusahaan tekstil baru dibuka, dan Alvino bekerja sebagai akuntan. Nggak ada seorang karyawannya pun yang tau kalo semua ini rekayasa. Semua karyawan mulai membicarakan hubungan antara Om Usman dengan Yasmin, karena mereka yakin bahwa Yasmin memiliki hubungan yang tidak sewajarnya dengan Om Usman.
Om Usman memutuskan bahwa Yasmin boleh melanjutkan kuliahnya di akademi sekretaris setelah pulang dari kerja. Yasmin mengambil kuliah malam.

DONNIE adalah manajer di perusahaan itu. Donnie adalah seorang yang kurang ajar, bukan hanya melakukan korupsi tetapi juga mengincar Yasmin. Alvino juga mendekati Yasmin dan ia mendapatkankan bahwa Yasmin adalah gadis yang benar-benar tulus, hati baik dan nggak pernah berpikiran jahat. Yasmin juga menyukai Alvino, tapi ia nggak ngerti bahwa perasaannya itu adalah cinta. Ketika Donnie mengetahui Yasmin dekat dengan Alvino, ia langsung patah hati dan berusaha menjatuhkan reputasi Alvino di depan Yasmin.

Di rumah, Alvino mempekerjakan seorang sopir muda ganteng yang merangkap jadi asisten pribadinya yang bernama MILO. Milo adalah seorang yang sangat jenaka. Ketika Milo melihat Karin, dia langsung jatuh cinta.

Waktu berlalu, Yasmin bertemu seorang cowok di halte bus ketika pulang bekerja. Cowok bernama Evan itu kebetulan juga bekerja di kantor sebelah kantor Yasmin. Makin lama Evan dan Yasmin menjadi teman baik. Ketika Evan mengetahui bahwa Yasmin jatuh cinta pada Alvino, Evan jadi patah hati. Ia mencoba meyakinkan Yasmin bahwa ia mencintai Yasmin lebih dari Alvino, dan ia dapat memberikan kehidupan yang lebih baik dari Alvino. Cintanya benar-benar tulus dan sejati. Ia tidak hanya menolak lamaran Evan, tapi karena ia tau Evan jatuh cinta kepadanya, Yasmin meminta Evan tidak menemuinya lagi. Ternyata Evan berkerja untuk Dolly. Mereka datang ke rumah Yasmin dan bertemu Ibu Helena. Ibu Dolly menawarkan sejumlah besar uang jika ia dapat membuat putrinya menikah dengan Evan. Helena pun setuju.

Sementara hubungan Yasmin dan Alvino makin dekat dan mereka memutuskan untuk menikah. Alvino dan Om Usman ingin membuka semua sandiwara yang selama ini mereka jalankan. Sebelum ia sempat menjelaskan semuanya kepada Yasmin, ibu Helena sudah membongkar rahasia itu. Kebenaran itu menghancurkan hati Yasmin. Om Usman dan Alvino mencoba menjelaskan dan memberi pengertian pada Yasmin, tapi Yasmin tetap nggak ingin menikah dengan orang yang sudah membohonginya.

Akhirnya Yasmin meninggalkan Alvino selamanya dengan memutuskan menikah dengan Evan. Alvino menjadi hancur, karena ketika ia sudah menemukan cinta sejatinya, ia tidak bisa mempertahankan itu selamanya. Tetapi ia kini mengetahui bahwa cinta sejati itu tetap ada…
Persiapan pernikahan dimulai. Sementara itu Evan dan Chika, kakak tiri Yasmin semakin dekat. Dalam waktu singkat mereka berdua jatuh cinta.

Oom Usman nggak bisa melihat Alvino kembali sendirian di dalam hidupnya. Akhirnya dia datang menemui Yasmin dan menjelaskan semuanya tentang Alvino. Akhirnya Yasmin mengerti dan merasa bersalah karena menyakiti hati Alvino. Alvino meninggalkan rumahnya untuk selamanya dan semua hartanya diberikan kepada Om Usman. Om Usman dan Yasmin terkejut. Om Usman meminta Yasmin untuk tinggal bersamanya, karena dia sudah kehilangan putra angkatnya (Alvino) dan ia tak mau lagi kehilangan putrinya (Yasmin).

Waktu berjalan, untuk menghilangkan kenangan tentang Alvino, Yasmin kembali berkerja. Om Usman meminta dia untuk memegang perusahaan milik Alvino, tapi Yasmin nggak mau. Dia malah menjadi sekretaris di salah satu kantor. Hari pertama Yasmin bekerja, ia dikejutkan oleh Alvino yang sedang berkerja di kantor yang sama sebagai akuntan. Yasmin langsung datang ke Om Usman dan bilang kalau Alvino kerja di kantor yang sama.

Akankah Yasmin dan Alvino dapat kembali bersama menjalin cinta sejati? saksikan Sinetron produksi Sinemart ini hanya di RCTI.

sumber : http://pangeran229.wordpress.com/2008/10/10/sinetron-yasmin-nabila-syakieb/

.

Please Comment Dooooong !!! :)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s