Cinta dan Anugerah

cinta-dan-anugerah2

Nabila Syakieb tengah dirundung malang. Gara-gara sang ayah yang pemabuk, gadis cantik ini harus menanggung beban keluarganya.

Beban hidup Nabila semakin berat setelah ayahnya kemudian meninggal dunia karena serangan stroke. Tidak hanya itu, ternyata ayahnya meninggalkan hutang yang cukup besar sehingga membuat Nabilla dan adik-adiknya harus kehilangan rumah, harta mereka satu-satunya.

Ayahnya hanya meninggalkan sebuah surat yang isinya memberitahukan bahwa Nabila dan adik-adiknya masih memiliki kerabat dekat dari ibunya. Ashraf Sinclair, kerabat yang dimaksud sang ayah ternyata seorang pengusaha kaya. Walaupun tidak yakin Reza akan mengenali mereka, Nabila, Aira dan Mini pun nekat mendatangi rumah Reza.

Bagaimana kelanjutan perjalanan Nabila Syakieb dan adik-adiknya? Kisah pilu Nabila ini selanjutnya bisa diikuti dalam sinetron gres berjudul Cinta dan Anugerah yang tayang di RCTI sejak Senin (1/6) pukul 19.00 WIB.

Selain Nabila yang berperan sebagai gadis sederhana dengan nama sama, sinetron garapan Sanjeev Kumar ini didukung Doni Damara sebagai ayah Nabila, Ashraf Sinclair (Reza), serta wajah-wajah baru seperti Yasmine Wildblood, dan Wilda Hamid. Sinetron ini diharap makin memikat pemirsa terutama dengan hadirnya komposisi lagu ST12 berjudul Kebesaran-Mu yang digunakan sebagai themesong

sumber : http://www.surya.co.id/2009/05/31/cinta-dan-anugerah-untuk-nabila.html

1 Comment

Please Comment Dooooong !!! :)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s